KPU Lampung Utara Gelar Rapat Pleno Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Lampung Utara 2019-2024

    99

    Kotabumi, kpu-lampungutara.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Penetapan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara periode tahun 2019-2024, yang merupakan hasil dari pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 yang lalu.

    Rapat pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Lampung Utara, Marthon, dan dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Kabupaten Lampung Utara. Rapat pleno digelar di Hotel Graha Wisata Candi Mas, pada Senin (22/7/2019). Rapat pleno tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Utara beserta unsur Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Utara, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan seluruh perwakilan Partai Politik peserta Pemilu 2019 di Kabupaten Lampung Utara.

    Dalam rapat pleno tersebut, KPU Kabupaten Lampung Utara menetapkan 45 calon anggota dewan legislatif (caleg) terpilih pada Pemilu 2019 sebagai wakil rakyat Lampung Utara untuk periode lima tahun kedepan. Lebih lengkapnya dapat dilihat dari BA dan SK Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Penetapan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara sebagai berikut:

    1. BA Penetapan Perolehan Kursi Parpol dan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Lampung Utara dalam Pemilu 2019


    2. [KPU Lampung Utara] BA Penetapan Kursi Parpol dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kab. LU Pemilu 2019

    3. SK Penetapan Perolehan Kursi Parpol Tingkat Kabupaten Lampung Utara dalam Pemilu 2019


    4. [KPU Lampung Utara] SK Penetapan Perolehan Kursi Parpol Pemilu 2019 Tk. Kab. LU

    5. SK Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara dalam Pemilu 2019


    6. [KPU Lampung Utara] SK Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kab. LU Pemilu 2019